Jumat, 20 April 2012

NURANIKU PERTANYAKAN AKU

sekarang aku peduli pada benar atau salah, pada setiap detik langkah hidup,
seperti yang berkesudahan aku hanya pedulikan ego dan terjebak pada labirin keangkuhan
seperti yang berkesudahan aku tipu diriku sendiri
aku tipu keyakinanku sendiri sampai pada labirin kenistaan
lagi-lagi tak ada yang hebat di dunia penjahat,
tak ada yang lebih baik dari kebaikan,
tak ada yang lebih benar dari kebenaran itu,,
sungguh aku terjebak dilabirin keegoan yang cundang,
jelas itu salah.....

namun sekarang berubah.....

seharusnya aku tidak menunggu keajaiban datang sendiri, sekalipun tuhan yang mendatangkannya,
sebab akupun tidak mempercayai, yang kuyakini hanyalah kekuatan didalam diriku, bukan hendak tidak mengamini keajaiban akan datang sendiri tapi aku lah yang menciptakan keajaiban itu,
aku tidak akan menagih tentang bagaimana keharusan tuhan,,,,

SEKARANG AKU BUKAN PADA AWALNYA....

nuraniku pertanyakan aku dengan kebenaran  tentang tidak ada yang lebih baik dari kebaikan,
tuk sekian kalinya aku tidak percaya keajaiban akan datang
langkah pasti hanyalah dengan cinta yang sederhana, lembut namun terarah,
karena disetiap cinta
kesalahan akan menyerupai kebenaran begitu sebaliknya,,


Arief Zaenal .

ciputa, 21 april 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar